Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super

Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super - Pada masa sekarang ini perkembangan dunia sabung ayam sudah semakin berkembang luas dan semakin meningkatnya kalangan para pecinta ayam di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Khususnya untuk para kalian pecinta ayam aduan yang telah lama menggeluti bidang laga ayam sudah tidak asing lagi.

Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super

Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super

Kalian para pecinta ayam pasti sudah tahu tentang ayam pama yang terkenal sebagai ayam persilangan antara ayam jago dan ayam bangkok. Ayam petarung ini namanya cukup populer di negeri gajah putih(Thailand). Ayam pama ini sering disebut dengan ayam pakhoy yang berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Postur tubuh ayam pama ini sendiri memiliki bentuk fisik dengan ciri badan yang memanjang yang tegap dan juga bagus. Namun ayam pama ini pun memiliki fisik yang gagah seperti ayam bangkok pada umumnya, dari panjang ukuran badan juga lebih besar jika kita bandingkan dengan ayam burma yang berasal dari negara Myanmar.

Ayam pama ini pun juga termasuk dalam golongan ayam petarung yang mematikan dengan pukulan keras dan sudah terbukti dari hasil penelitian dan pengamatan komunitas petarung ayam di Indonesia. Ayam pama pun bisa dibilang ayam dengan spesies baru yang sedang ramai di gemari di negara Thailand dan sekarang sedang terkenal hingga sampai negara Indonesia.

Ayam pama memiliki keunggulan dalam gaya bertarung dengan gerakan badan yang sangat lincah dan gesit. Dengan serangan pukulan cepat dan keras yang dimilikinya apabila terkena lawan, lawan akan langsung bisa berputar-putar dan menjadi lemas tak berdaya. Ayam ini pun banyak diminati karena merupakan jenis ayam petarung yang unik.
Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super
Ketika kita berbicara tentang Ayam aduan, yang terlintas di pikiran kita pertama kali adalah laga ayam dengan menggunakan Ayam Bangkok. Ya, memang tidak salah jika anda memikirkan ayam Bangkok sebagai ayam yang diandalkan dalam hal ayam petarung.

Dua jenis ayam yang bisa diandalkan di ajang sabung ayam selain ayam Bangkok adalah ayam Pama dan ayam Pakhoe atau pakoy / pakhoy. Ayam Bangkok memiliki karakteristik yang kuat, tubuh yang tegap sampai dengan kegesitannya. Tidak ada yang menolak saat diberikan kesempatan untuk menguji ayam aduan Bangkoknya.

Namun sebenarnya, ayam Bangkok bukan lah satu-satunya ayam yang bisa diandalkan saat anda ingin beradu kehebatan ayam aduan anda. Tidak ada salahnya mencoba jenis-jenis ayam aduan lainnya dalam ajang ayam aduan maupun kontes papaji, ppkan dll karena siapa tahu di kemudian hari, anda bisa mengawinsilangkan ayam-ayam tersebut dengan Ayam Bangkok anda.

Nah, di bawah ini telah kami sajikan dua ayam tangguh yang bisa anda andalkan juga di dalam ajang Ayam laga.

Ayam Pama
Ayam pertama yang dapat anda andalkan adalah Ayam Pama. Ayam ini merupakan jenis ayam laga yang asalnya dari Burma. Namun kemudian ayam jenis ini dikembangbiakkan dengan cara dikawinsilangkan dengan gen ayam Thailand yaitu ayam Saigon, Ayam Brazil dan Ayam Pakhoe.

Nah, dari hasil persilangan itu, akhirnya menghasilkan paling tidak 5 jenis ayam pama yang amat sangat disukai oleh para penggemar dan pemain Ayam petarung yaitu Ayam Gostan, Ayam Pama Melow, Ayam Pama Mabin, Ayam Pama Kradungtong dan Ayam Pama Rambong. Mungkin anda sudah pernah mendengar salah satu atau bahkan semua jenis ayam Pama yang disebutkan di atas?

Ayam Pakhoe
Setelah mengenal Ayam Pama, sekarang kita akan membahas satu lagi ayam yang bisa dipertandingkan di ajang laga ayam. Ialah ayam Pakhoe. Ayam Pakhoe ini adalah ayam yang bisa dikatakan sangat amat mirip dengan ayam Bangkok Thailand. Ayam ini adalah ayam persilangan antara ayam Myanmar, ayam asal Malaysia, ayam asal Brazil dan juga ayam Thailand. Wah, ternyata ayam ini hasil persilangan dari ayam-ayam dari berbagai negara, ya?

Bagaimana dengan ukuran tubuhnya dan performanya? Berbicara tentang ukuran tubuhnya, ayam Pakhoe ini mempunyai ukuran tubuh yang panjang. Tulangannya yang mana mendatar juga cenderung menunduk. Jadi, sudah jelas sampai sini bahwa ayam yang sering diadukan dalam Ayam aduan ini berbeda dengan ayam Bangkok karena ayam Bangkok mempunyai tubuh yang gagah dan tegap.

Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super

Jual Ayam Pama IQ 2019 Ori Anakan 1 2 3 4 5 6 7 Bulan dan Materi Ternak Pama Super

Ayam ini juga mempunyai ciri khusus yang menarik hati para penggemar dan pemain ayam. Ciri tersebut adalah warna bulunya. Mungkin anda pernah terkecoh pada bulu ayam ini yang dikatakan memang hampir sama dengan bulu ayam Bangkok. Ternyata benar, bulu ayam ini memang rata-rata sama dengan warna bulu ayam Bangkok.

Tertarik dengan dua ayam yang bisa digunakan di laga Ayam baik pro dan kontes? Berikut ini daftar harga ayam pama dari anakan hingga ke materi.

Harga Anakan Pama Umur 1 Bulan : 300.000 /ekor
Harga Anakan Pama Umur 2 Bulan : 400.000 /ekor
Harga Anakan Pama Umur 3 Bulan : 500.000 /ekor
Harga Anakan Pama Umur 4 Bulan : 600.000 /ekor
Harga Anakan Pama Umur 5 Bulan : 750.000 /ekor
Harga Anakan Pama Umur 6 Bulan : 1.000.000 /ekor
Harga Ayam Pama Sudah Diabar : 1.500.000 / ekor
Harga Indukan Ayam Pama : 2.000.000
Harga Pacek Ayam Pama : 2.500.000

*** Nego untuk pembelian diatas 2 ekor.
*** Kualitas sudah terseleksi.

Alamat: "KOMPAK" Purwokerto - Komunitas Pedagang Ayam Aduan Ngapak.
Jl. Sekolah Teknik Gg III, No. 18, Sitapen, Kec. Purwokerto Timur, Kota Purwokerto, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.